Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Beri Pembinaan Kepada Security Perusahaan dan Jalin Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin melaksanakan Pembinaan kepada Security Perusahaan Tonasa Satu, Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep pada Kamis Pagi 30/03/2023.

Adapun Pembinaan Security tersebut meliputi tugas-tugas Satpam di dalam kegiatannya sehari-hari antara lain meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas dengan memberikan penanganan pertama sesuai ketentuan aturan satpam dan memberi informasi kepada Polsek terkait peristiwa yang dibutuhkan kehadiran kepolisian dengan tujuan untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K, M.K.P melalui Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos menyampaikan “Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka untuk menjaga hubungan yang harmonis kepada anggota Security," Jelas Kapolsek Balocci.

Selain itu, “kegiatan pembinaan ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek byalocci aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang,” Tutup Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post