Bersinergi Dengan Komunitas PAJOKKA, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Adakan Aksi Bersih

Doc : Istimewa

PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.id,-- Untuk menghidupkan kembali suasana gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel bersinergi dengan Komunitas Pemerhati Parawisata dan Lingkungan PAJOKKA Balocci bersama KPH ( Kesatuan Pengelolaan Hutan ) Bulusaraung dan warga melaksanakan kegiatan aksi bersih dengan memungut sampah sepanjang jalan di Kampung Tompo Balang Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Minggu 05 Februari 2023.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional dan mendukung Perogram Pangkep Bersih yang dicanangkan Oleh Bupati Pangkep.

"Dengan Aksi Bersih ini merupakan bentuk kepedulian Anak muda dan masyarakat serta seluruh stakeholder dalam menjaga lingkungan dan menjadi edukasi kepada generasi pelanjut agar merawat lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak mencermati lingkungan sekitar, Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas karena dalam pendampingannya kepada Anak muda dan masyarakat dapat tumbuh rasa kepedulian terhadap lingkungan dan manusia," Ujar Amal, Founder Pajokka Balocci.

Ditempat Terpisah Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos mengatakan kami sangat mendukung kegiatan Aksi Bersih ini dan melalui Bhabinkamtibmas, kami menyampaikan bahwa kegiatan positif yang dilakukan masyarakat perlu kita dukung dan dampingi proses agar bisa kita sukseskan bersama agar kehadiran kami menjadi manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada. (AM)
Previous Post Next Post