Berikan Edukasi di Jum'at Curhat, Kapolsek Gunung Anyar Serap Aspirasi Kamtibmas Masyarakat


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Jum'at curhat Kapolsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya bersama 3 pilar tampung aspirasi masyarakat bersama mahasiswa mahasiswi Universitas Pembangunan Veteran (UPN), sisi lain jelang tahun politik ikut mempengaruhi situasi kamtibmas.


Maka dari itulah dengan kegiatan yang di gelar bertempat Aula Kantor kecamatan Gunung Anyar tersebut bisa menjadikan edukasi maupun motovasi bagi masyarakat, Jum'at (17/3/2023) pagi jam 09.00wib.


Adapun salah satu perwakilan mahasiswa UPN telah mengapresiasi Kapolsek Gunung Anyar jelang bulan Puasa di tahun politik atas edukasi dan langkah - langkah yang telah di berikan cukup baik.


" Kami sangat berterima kasih bisa, dengan  adanya suatu masalah, mendapatkan solusi dan edukasi " Katanya.



Selain Jum'at Curhat, Kapolsek Gunung anyar IPTU Roni Ismullah, pihaknya juga mengajak rekan media dalam piramidanya," Mari bersama menjaga kondusifitas maupun stabilitas kamtibmas di surabaya dalam bermedia sosial yang baik, karna dampak buruk bisa mengganggu jika tidak di gunakan dengan baik," Terangnya.


" Kami juga menghimbau selama bulan puasa, agar tetap waspada tindakan kejahatan 3C," imbuhnya Kapolsek.


Quik Respon Polsek Gunung Anyar selalu terbuka jika ada masalah kamtibmas," Harapan kami masyarakat tidak takut melaporkan jika terjadi kamtibmas atau kejahatan yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat," tutup. (irfn)

Previous Post Next Post