Bagi Nasi Gratis, Program Rutin Polres Tuban Setiap Hari Jumat


Tuban, Informasi-Terkini.id -
Program sedekah berkah Polres Tuban Polda Jawa timur, pagi ini kegiatan berupa pembagian nasi gratis kepada masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Sipropam Polres  Tuban dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Waheru Purwanto, S.H.,, Jum'at (03/03)


Kegiatan berbagi nasi gratis kepada masyarakat itu rutin digelar oleh Polres Tuban setiap hari Jumat pagi yang dilaksanakan di depan Mako Polres setempat.


Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kepala Bagian Sumber daya manusia (SDM) Polres Tuban Kompol Musa Bachtiar, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan tersebut merupakan hasil partisipasi dari anggota Polres Tuban dalam bentuk pengumpulan sebagian rezeki dari seluruh anggota yang kemudian diwujudkan salah satunya dalam bentuk Nasi bungkus maupun kotak untuk dibagikan kepada masyarakat. 


"Ini kegiatan yang baik, semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus" ucapnya.


Musa Bachtiar menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan secara bergantian oleh setiap fungsi yang ada di Polres Tuban.


"Untuk kegiatan sedekah berkah ini kita lakukan secara bergantian dan sudah kita jadwalkan" imbuhnya.


Dengan kegiatan sedekah berkah tersebut diharapkan mampu membangun rasa empati kepada masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Tuban dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.(Indra)

Previous Post Next Post