Acara Resepsi Pernikahan Warga Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Beri Rasa Aman

PANGKEP-Guna memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan Resepsi pernikahan yang beralamat di Kediaman mempelai Perempuan di Jalan Kasuari Majennang, Tonasa Satu, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin melaksanakana Patroli sekaligus menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu warga binaannya pada Sabtu Siang 18/03/2023.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin memberikan himbauan terkait pentingnya dalam acara pesta yang dihadiri oleh lebih dari 20 (Dua puluh) orang atau orang banyak maka pihak penyelenggara wajib membuat atau mengajukan surat Pernyataan dengan persyaratan yang sudah ditentukan agar supaya kami dari pihak Kepolisian mengetahui adanya kegiatan pesta atau acara yang akan berlangsung guna menjaga suasana kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan yang telah berlangsung, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah untuk melaksanakan Syariat Agama Islam dan mengikuti Sunnah Rosul yang akan terpisahkan ketika maut yang memisahkan,” Kata Aipda Amiruddin.

Di tempat terpisah, Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos menjelaskan bahwa dengan kehadiran personil Polsek Balocci di setiap kegiatan masyarakat merupakan hal yang diharuskan guna menjaga hal-hal untuk tidak terjadi harkamtibmas dan kegiatan hajatan masyarakat berjalan aman, nyaman dan lancar. (AM)
Previous Post Next Post