Warning Polda Sultra, Ketua JPKPN Sultra, Woroagi : Jangan "Main-Main" Dalam Penangan Kasus!

Doc : Ketua DPD JPKPN SULTRA woroagi Saat Ditemui Wartawan Di Mapolda Sultra,  Kamis (02/01/2023).


SULTRA, INFORMASI-TERKINI.id,-- Ketua Dewan Pimpanan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional Sulawesi Tenggara (DPD JPKPN SULTRA) Woroagi dampingi saksi di Polda Sultra, Kamis (02/01/2023).

Ketua DPD JPKPN Sultra Woroagi melakukan pendampingan kliennya, saksi kliennya diketahui dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Umur (Ditreskrimum) Polda Sultra.

Laporan DPD JPKPN Sultra sudah disampaikan melalui surat pertanggal 12 Desember 2022 lalu.

Dalam pemeriksaan saksi yang dilakukan penyidik Ditreskrimum dan terperiksa sebagai saksi pelapor yakni saudara Ipardi, S.KM.,M.M.

Doc : Foto Bersama Ketua DPD JPKPN Sultra Bersama Anggota dan Saksi Pelapor, Kamis (02/01/2023).


Ketua Umum DPD JPKPN Sultra Woroagi mengatakan saat ditemui di Polda Sultra bahwa pemerikasaan saksi ini berdasarkan laporannya di Polda Sultra.

"Kami laporkan dugaan penipuan dan penggelapan terkait pemilik lahan siti hawa yang kemudian dikuasakan ke DPD JPKPN Sultra,"Kata Woroagi. 

Woroagi menjelaskan bahwa pihaknya berpesan kepada penyidik agar serius dalam menangani kasus ini. 

"Kami hanya berpesan kepada Polda Sultra khususnya Ditreskrimum untuk tidak tebang pilih serta serius dalam menangani kasus tindak pidana ini, "Tegas Woroagi. 

Pria yang dikenal sibuk mengurusi masyarakat yang berperkara hukum di Sultra (Woroagi) berharap upaya hukum ini segera mendapatkan titik terang. 

"Harapannnya kami sebagai pendamping ibu siti hawa agar duduk perkara serta titik terang dalam kasus ini dapat segera didapatkan,"Harap Woroagi. 

Woroagi menambahkan pihaknya akan membawa persoalan ini kepada DPP JPKP nasional untuk ditindak lanjuti di Mabes Polri. 

"Apabila dalam penangan kasus yang kami laporkan ini diduga lamban dan tidak berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku dan tidak sesuai dengan fakta-fakta yang kami sudah sodorkan, maka kami tidak akan segan-segan membawa kasus ini ke DPP JPKP Nasional di jakarta serta di staf kepresidenan agar dapat diberikan rekomendasi langsung kepada Kapolri Jendral Listyo Prabowo,"Tambah Ketua DPD JPKPN Sultra.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim redaksi media Informasi Terkini masih berupaya melakukan konfirmasi. 




Editor : NH
Previous Post Next Post