Warga Kelurahan Petoaha Kota Kendari "Boikot Jalan" Menuju PT Agung Bumi Karsa, Ali Sabarno : "Tidak Ada Toleransi"

Doc : Warga Petoaha Saat Memboikot Jalan Menuju PT Agung Bumi Karsa. 


SULTRA, INFORMASI-TERKINI.id,-- Warga kelurahan petoaha kecamatan nambo kota kendari memboikot jalan menuju pabrik PT Agung Bumi Karsa, Senin (13/02/2023).

Kekecewaan masyarakat kelurahan petoaha lorong maleo berbuntut panjang, kegeraman warga ditunjukkan dengan pemboikotan jalan menuju pabrik PT Agung Bumi Karsa. 

Jendral Lapangan Ali Sabarno mengatakan bahwa dirinya beserta warga akan memboikot jalan sampai ada kesepakatan yang pasti. 

Doc : Istimewa

"Kami akan tutup jalan ini sampai ada kesepatan kongkret antara PT Agung Bumi Karsa dan warga kelurahan petoaha,"Kata Ali Sabarno.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan perlawanan sampai waktu yang tidak ditentukan. 

"Sudah cukup lama warga dibuat menderita oleh PT Agung Bumi Karsa, hingga gerakan kali ini tidak adalagi toleransi dalam perjuangan warga kelurahan petoaha,"Ujar Ali Sabarno kepada wartawaan saat ditemui di lokasi aksi unjuk rasa. 

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pemboikotan sampai waktu yang tidak ditentukan. 

"Pemboikotan ini kami akam terus lakukan sampai waktu yang tidak ditentukan,  pemerintah dan PT Agung Bumi Karsa tidak boleh main-main dalam menanggapi aksi warga kelurahan petoaha ini,"Tutup Ali Sabarno. 

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim redaksi media informasi terkini masih melakukan upaya konfirmasi. 



Editor : NH
Previous Post Next Post