TNI-Polri dan Pilar Desa Kerja Bakti Sambut HUT Kabupaten Pangkep ke-63 Bersama Masyarakat di Kecamatan Tondong Tallasa

 
INFORMASI TERKINI id, PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep Polda Sulsel Bripka Saiful Hidayat bersama Babinsa Peltu H. Aminullah dan Masyarakat melaksanakan kerja bakti di wilayah Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sabtu (04/02/2023).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan Masyarakat saling bahu membahu dan bersinergi dalam pelaksanaan kerja bakti, hal ini merupakan wujud kesadaran masyarakat dalam hal menyambut HUT Kabupaten Pangkep yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tondong Tallasa.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kegiatan kerja bakti ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat wujud kepedulian kita kepada pemerintah Desa dan Syukur Alhamdulillah tahun ini acara HUT Kabupaten Pangkep yang ke-63 akan dilaksanakan di Kecamatan Tondong Tallasa di wilayah Desa Bantimurung, berkat kerjasama masyarakat dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa sekarang sebagian sudah dilakukan pembersihan dan memperlihatkan bahwa Desa Bantimurung merupakan Desa maju walaupun jauh dari perkotaan.

Kemudian Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep IPTU Syarlis Natsir mengatakan bahwa Kerjasama Bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat sebagai salah satu bagian untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan juga menjaga keamanan Siskamtibmas Desa Bantimurung. (AM)
Previous Post Next Post