Terkait Video Perkelahian Antar Siswa Yang Beredar di Medsos, Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Respon Cepat Kunjungi Sekolah

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Terkait adanya video yang beredar di Medsos, Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel Kompol Andi Alamsyah, SH, MH bersama rombongan mendatangi SMK Muhammadiyah Bungoro pada Jum'at 10/02/2023, pukul 09.00 WITA. 

Adapun maksud kedatangan personil Polsek Bungoro Polres Pangke di SMK Muhammadiyah Bungoro, mengecek kebenaran terkait Video aksi tak terpuji pelajar yang melakukan perkelahian yang beredar di medsos diduga siswa tersebut berasal dari sekolah SMK Muhammadiyah Bungoro.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah,SH.MH mengatakan bahwa "Kedatangan kami ke SMK Muhammadiyah Bungoro guna meredam kelanjutan pertikaian tersebut serta mencegah terjadinya tawuran antar kelompok maupun antar sekolah.

Terkait adanya video yang tak terpuji tersebut, Kapolsek Bungoro himbau kepala sekolah serta guru-guru agar memperhatikan serta manilai siswanya apabila ada yang berselisih paham dengan tujuan mencegah terjadinya perkelahian ataupun tidak kenakalan remaja lainnya.
Kemudian Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah menambahkan bahwa "Dengan kedatangan kami ke sekolah tersebut, berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali, dan semoga video yang beredar  tersebut tidak meluas kemana-mana, sehingga dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Bungoro," tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post