SPKT Polsek Bungoro Layani Masyarakat Tanpa Dipungut Biaya Saat Lakukan Pelaporan ke Mako Polsek

PANGKEP-- Guna mewudkan Pelayanan Polri yang Presisi, KA SPK 2 Polsek Bungoro Pollres Pangkep Polda Sulsel Aiptu Syarifuddin secara humanis senantiasa memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat yang datang melapor ke Polsek Bungoro pada Sabtu, 25/02/2023, Pukul 11.00 WITA.

Dalam pelaksanaan tersebut, Petugas Polsek Bungoro melayani masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan, dengan menyertakan kelengkapan berkas sebagai dasar dalam pembuatan laporan kehilangan serta pengaduan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Aiptu Syarifuddin yang tengah memberikan Pelayanan berupa surat keterangan kehilangan barang dan dokumen penting terhadap warga.

KA SPK mengatakan bahwa "Dalam hal pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai bentuk implementasi pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, Personil Polsek Bungoro selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang datang ke Makopolsek Bungoro," Ucapnya. 

Lebih lanjut, selain membuatkan laporan kehilangan, dirinya juga lakukan sosialisasi terkait layanan pengaduan warga melalui media sosial, serta Call Center 110 sehingga dengan cepat personil merespon aduan tersebut, dimana warga dapat melaporkan keluhannya yang berkaitan dengan adanya gangguan Kamtibmas atau hal lainnya yang membutuhkan Bantuan Polisi. 

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH menambahkan bahwa "Pada saat Apel Pagi dirinya selalu menekankan kepada Personilnya agar selalu bersikap sopan, santun dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, dan tidak membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya karena hal ini adalah salah satu upaya meningkatkan citra kepolisian terhadap masyarakat saat ini," Terangnya. (AM)
Previous Post Next Post