Sosialisasi layanan Call Center Dilakukan Polsek Bungoro Polres Pangkep Dengan Sapa Komunitas Tukang Bentor

 
PANGKEP-Sebagai wujud kepedulian sesama, Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel cegah gangguan Kamtibmas dengan Aktif melakukan giat patroli dialogis di Wilayah hukum Polsek Bungoro, pada Sabtu Pagi 25/02/2023.

Pada kesempatan ini, kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh KA SPK 2 Aiptu Syarifuddin didampingi Piket Lalu lintas Aipda Raharja gelar patroli dialogis dengan sasaran sepanjang Jalan Poros Makassar Pare-Pare serta pemukiman warga sembari menyapa komunitas Bentor yang tengah menunggu penumpang 

Terlihat KA SPK Aiptu Syarifuddin dengan humanis menyapa para Tukang Bentor di pangkalannya yang berada di jalan Poros Tonasa 2, dengan memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan penumpang, selain itu dirinya juga lakukan sosialisasi terkait Layanan pengaduan warga melalui Call Center 110, dimana masyarakat dapat menghubungi nomor tersebut secara gratis apabila memerlukan bantuan Polisi," Jelasnya.

Dalam giat patrolinya ia pun mengatakan "Polri senantiasa jalin silaturahmi terhadap masyarakat, guna mempererat silaturahmi serta mengajak masyarakat sebagai mitra Polri dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan masing-masing," ujarnya. 

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH menambahkan bahwa "Pihaknya rutin lakukan giat patroli dialogis dan Sambangi warga guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta laka lantas, hal ini merupakan salah salah satu wujud kepedulian polri terhadap warga guna mengembalikan kecintaan masyarakat terhadap Polri".

Kemudian Kompol Andi Alamsyah juga mengatakan bahwa "Giat Polsek Bungoro menyapa rutin dilakukan untuk membentuk komunitas keamanan, bahwa mereka bisa menjadi penyambung kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, minimal mereka bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dan keluarganya. (AM)
Previous Post Next Post