Semangat Sosial Untuk Sesama, Charter Night Lions Club Surabaya Winner Resmi Dilantik Gubernur Lions Club Internasional District 307 B2 Indonesia


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Gubernur Lions Club Internasional district 307 B2 Indonesia kembali melantik James pala Joewono, SH.,M.Kn president baru Lions Club surabaya winner di acara charter night pada hari senin (20/2/2023) di gedung Mahameru Restaurant Jl.Diponegoro no 152 Surabaya.


Charter night tersebut juga di hadiri Maria kos Andriana (GMT District Team member), PDG Rupiarsieh (GMT Multiple District Coordinator), David wijaya (ketua panitia charter night) dan Toni Suparman (Gubernur district 307 B2 Indonesia) serta berbagai Club yang tergabung di Lions  Internasional.


Toni Suparman Gubernur District Lion Internasional 307 B2 Indonesia mengucapkan selamat bergabung kepada James Pala Joewono Lion club Surabaya Winner sudah bergabung menjadi bagian dari organisasi pengabdian terkemuka di dunia dan berharap club ini setia dalam pengabdian dan membawa berkat untuk seluruh masyarakat baik nasional maupun internasional.



Terbentuknya Lions Club Internasional yang sudah lama berdiri sejak 1917 agar bisa menjadi pemimpin global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusian, dengan misi memperdayakan para relawan untuk melayani masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan kemanusian, mendorong tercapainya perdamaian dan mempromosikan pengertian antar bangsa melalui Lions club.


Lions Club yang memiliki banyak member ratusan sudah tersebar di seluruh negara, "Setiap Lions club harus merencanakan dan melaksanakan aneka kegiatan sosial dan kemanusian. adapun 5 fokus dalam kegiatan pelayanan pengabdian yaitu diabetes, enviromen, relieving the hunger, vision and childhood canser, hand to serve, heart to love ( diabetes, lingkungan, menghilangkan penglihatan kelaparan dan tangan kanker masa kanak kanak untuk melayani hati untuk cinta)


Oleh karna itu "Your Club Your Way" jalankan club anda sesuai dengan cara anda dan jaga nama baik sebagai Lions diantaranya dengan selalu menjadi panutan masyarakat, memberikan contoh yang baik dalam sosial dan berbudaya tanpa harus membedakan suku, ras dan agama," Ujarnya Toni Gubernur Lions club district 307 B2 Indonesia.



Secara terpisah usai di lantik, James Pala Joewono berharap kedepan club selesai di resmikan Lions Club Internasional pada 11 Januari 2023 di Amerika serikat." Kami ingin solid serta bisa berkolaborasi kerja sama sama club - club yang tergabung Lions Club agar berkembang lebih banyak di surabaya untuk bisa membantu sesama dalam bidang sosial, tujuan yang sederhana namun bisa bermanfaat untuk orang lain," Ujar President Club Surabaya winner.


Dengan memberikan nama Lions club surabaya winner bertempat Jl.Manyar Kertoadi agar kita selalu ingin jadi pemenang tanpa harus mudah putus asa dalam kegiatan sosial, khususnya membantu masyarakat yang membutuhkan semua gratis tanpa ada biaya sepeserpun," Kami merasa tergerak murni dari hati nurani sehingga kami mendirikan club tanpa ada paksaan," Tegas James. (A.irfan)

Previous Post Next Post