Saat Pulang Sekolah Murid TK, Polsek Bungoro Polres Pangkep Hadir Beri Rasa Aman "POLRI SAHABAT ANAK"

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Dengan bertempat di TK Pertiwi Bungoro Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Wakapolsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Jamaluddin bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Aiptu Sandi Lumele hadir memberi rasa aman, terhadap Anak-anak disaat jam Pulang Sekolah Pada Jum'at 17/02/2023, Pukul 10.00 Wita. 

Wakapolsek Bungoro IPTU Jamaluddin mengatakan bahwa "Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mampu mencegah terjadinya Gaktibmas serta menghilangkan kecemasan masyarakat terhadap tindak kejahatan, sehingga warga dapat beraktifitas dengan tenang tanpa adanya rasa mawas diri," Ujar IPTU Jamaluddin. 

Seperti yang terlihat saat ini, Personil Polri hadir memberikan himbauan kepada orang tua siswa saat jam pulang Anak sekolah TK Pertiwi Bungoro, hal ini bertujuan untuk menepis anggapan masyarakat akhir-akhir ini dengan maraknya issue penculikan anak saat pulang sekolah. 

IPTU Jamaluddin yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sandi hadir untuk menghimbau serta  menyakinkan orang tua dan para siswa, bahwa issue tersebut merupakan berita Hoax  yang belum bisa kita percayai sepenuhnya, namun kita dan para orang tua tetap waspada serta selalu memperhatikan Anak kita utamanya pada saat pulang sekolah, guna mencegah kemungkinan terburuk yang akan terjadi, sehingga dapat menciptakan situasi yang selalu aman dan  kondusif. 
Sementara itu, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH menambahkan bahwa "Pihaknya berusaha selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna mengembalikan citra Polri dimata masyarakat. 

Lebih lanjut iapun menuturkan bahwa "Pihaknya akan terus melakukan tindakan preventif sehingga apa yang menjadi beban pikiran orang tua siswa dapat teratasi dengan baik, dan hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," Jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post