Reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dihadiri Kapolsek Balocci

PANGKEP-Kapolsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Siswandhy, S.Sos menghadiri Reses/Temu Konstituen Masa persidangan II tahun 2022 - 2023 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Kediaman Bapak Amirullah di Jalan Merpati No.37 Tonasa Satu, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Kamis 23 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Propinsi Sulawesi selatan Bapak H. Irwan beserta rombongan, Kapolsek Balocci, Kepala Kelurahan Tonasa Muliati, SE, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tonasa Sindunata, Babinsa Kelurahan Tonasa Serda Suhardi, Para Ketua RW/RT Sekelurahan Tonasa dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Majelis Taklim Kelurahan Tonasa serta Para tamu undangan lainnnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.IK, M.KP, melalui Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos dalam sambutannya memberikan himbauan kamtibmas serta dari pihak Kepolisian akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Desa, terlebih giat reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna supaya berjalan tertib dan aman.

“Semoga dalam kegiatan reses ini semua Aspirasi masyarakat tersampaikan dan diharapkan masyarakat jangan terprovokasi terkait berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” terang Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post