Polsek Bungoro Polres Pangkep Silaturahmi Dengan Panwas Kecamatan Bungoro, Wujudkan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Bertempat di Kantor Panwas Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, terkait dengan  pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Kapolsek Bungoro, Polres Pangkep Polda Sulsel Kompol Andi Alamsyah, SH, MH bersama personil melakukan Koordinasi dengan pihak Panwascam pada Senin (06/02/2023). 

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH mengatakan bahwa "pihaknya sedini mungkin melakukan koordinasi terkait Pemilu tahun 2024, dimana saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilu, guna mengetahui perkembangan politik yang saat ini sedang berjalan," ujarnya. 

Lanjutnya, dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolsek Bungoro serta rombongan disambut baik oleh pihak Panwas dalam hal ini Ketua Panwascam Bungoro Muh. Syukur dan didampingi oleh anggota Panwas Hj. Husniah. 

"Selain koordinasi terkait kesiapan Pemilu 2024, pihaknya juga memberikan masukan tentang sosialisasi ke Sekolah-sekolah maupun ke Instansi terkait. Adapun maksud dan tujuan dari silaturahmi tersebut yakni mempererat solidaritas serta sinergitas terhadap pihak Panwascam guna mewujudkan Pemilu 2024 yang Damai aman dan sejuk," Jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post