Polres Pangkep Olahraga Bersama Kodim 1421/Pkp Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

PANGKEP-Kapolres Pangkep Polda Sulsel AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Icha Ari Kartika ikut serta dalam olahraga bersama dengan Kodim 1421/Pkp di Lapangan Citramas Kabupaten Pangkep pada Jum'at (24/02/2023).

Senam bersama tersebut diikuti pula oleh seluruh anggota Polres Pangkep dan personil Kodim 1421/Pkp.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., selaku Kapolres Pangkep menuturkan dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pangkep.

Selama ini hubungan Polres Pangkep dengan Kodim 1421/Pkp sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan personil Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pkp.

Selain melaksanakan senam bersama, kita juga sering melakukan patroli gabungan untuk meningkatkan keamanan di Wilayah Kab. Pangkep, sehingga keharmonisan antara Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pkp tetap terjaga," ujar Kapolres Pangkep.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinya sinergitas TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Pangkep menjadi semakin maju. (AM)
Previous Post Next Post