Polisi Bantu Warga Dorong Mobil Truk Yang Mendadak Mogok

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Sebuah mobil truk bermuatan penuh tiba-tiba mengalami mati mesin, di Perempatan Traffick light Bungoro, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Senin Pagi, Pukul 09.00 WITA. 

Mobil truk angkutan barang tersebut mendadak mati mesin yang berhenti di jalan poros Makassar Pare-pare sehingga membuat arus lalu lintas menjadi macet, akibat padatnya kendaraan yang mengantri di belakang mobil truk tersebut.

Beruntung hal tersebut cepat diketahui oleh personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel yang sementara bertugas di sekitar lokasi yakni Aiptu Bakri, SH. bersama Bripka Ince Rusli yang dengan sigap memanggil warga untuk bersama-sama mendorong mobil truk tersebut sehingga mobil bisa jalan dan arus lalu lintas kembali normal.

Menurut Aiptu Bakri, "Polri tidak hanya semata-mata bertugas mengatur lalu lintas, namun kami harus tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas.Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas," Katanya

Kemudian Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH menambahkan bahwa "Hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan, dengan adanya upaya yang dilakukan personil Polri, masyarakat sangat senang dan bangga atas kehadiran Polri dan sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus dibantu,” terangnya. (AM)
Previous Post Next Post