Pengecekan Daerah Rawan Banjir Aktif Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ma'rang Polres Pangkep di Desa Binaannya

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel untuk Desa Tamangapa turun langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan daerah rawan banjir dan genangan air di Dusun Bonto Peo, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep pada Senin Sore (13/02/2023).

Adapun banjir atau genangan air ini diakibatkan tingginya curah hujan akhir-akhir ini yang mengakibatkan debit air Sungai meluap dan menggenangi area persawahan dan akses jalan Kampung Bonto Peo, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang untuk Desa Tamangapa Aipda Umar bergerak cepat untuk mengecek lokasi banjir dan genangan air dan warga terdampak.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan keselamatan kepada warga setempat yang masih melakukan aktivitas sehari-hari.
“Diingatkan kepada warga setempat untuk lebih berhati-hati dan waspada apabila banjir semakin besar, dan selalu memberi informasi kepada Petugas terkait apabila kondisi banjir semakin besar untuk melakukan langkah-langkah evakuasi,“ jelas Aipda Umar. (AM)
Previous Post Next Post