Pastikan Ops Keselamatan Berjalan Lancar Tim Supervisi Polda Jatim Cek Kelengkapan Admisitrasi


Madiun Kota, Informasi-Terkini.id -
Dalam rangka Supervisi Ops Keselamatan, Polres Madiun Kota menyambut kedatangan Tim Gabungan Supervisi Ops Keselamatan Semeru 2023 dari Ditlantas  dan Roops Polda Jatim di Mako Polres Madiun Kota. Kamis 16/2/2023, pagi.


Rombongan tim Supervisi ini dipimpin oleh  Kompol Drs. I Wayan Purwa M.M  sebagai KaTim, beserta Kompol Sri Kusminiwati, Kompol Ida Royani, Iptu Ahmad Poniyem S.H, Briptu M Faruq Ibrahim, Briptu Alif Kurniawan H. 


Pelaksanaan supervisi berlangsung di Gedung Sunaryo, diikuti oleh Polres Jajaran Korwil V Madiun yang mengikutsertakan Kabag Ops, Kasat Lantas, dan Operator Polres Jajaran Korwil V Madiun.


Dalam pembukaanya Wakapolres Kompol Supriyono.,S.Sos mengatakan selamat datang Tim supervisi dari Polda Jatim mohon bimbingan dan masukan terkait Pelaksanaan Operasi sehingga dapat menjadi bahan evaluasi sebelum berakhirnya pelaksanaan Operasi.


Kemudian agar target yg telah ditetapkan dlm Ops Keselamatan Semeru 2022 dapat tercapai oleh masing-masing Polres”Pungkasnya.


Sementara itu Kasatlantas AKP Vista menerangkan kegiatan Supervisi dari Ditlantas Polda Jatim menitik beratkan pada  angka laka lantas dan kamsebtibcar lantas selama Ops Keselamatan semeru 2023, “Terangnya.


Semoga pelaksanaan supervisi ini dapat meningkatkan kinerja dan berjalan dengan lancar kondusif. “Tambahnya. (hum/irfn)

Previous Post Next Post