Musyawarah Pertanggungjawaban Pengurus BUMDes Desa Tompobulu Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Balocci

 
PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel bersama Babinsa Koramil 1421-01 Balocci Serka Yusufriadi menghadiri 
acara Musyawarah Pertanggung Jawaban Pengurus BUMDes PP No. 11 tahun 2021 perubahan AD dan ART BUMDes dan Rencana Penggunaan Anggaran Dana BUMDes Tahun 2023 di Aula Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep yang berlangsung di Aula Kantor Desa Tompo Bulu Kecamatam Balocci, Kabupaten Pangkep pada Senin 27 Februari 2023, Pukul 10.00 Wita. 

Pada acara tersebut dihadir oleh Instansi terkait yaitu, Kades Tompo Bulu Abd. Kadir Hakim, S.Pdi, MPd, Ketua BPD Desa Tompo Bulu Ismail, S.Ag, para Ketua RT/RW, Direktur Bumdes Andirwan Naharani, Pendamping Desa Muh. Idris, S.Pd dan para undangan.

Sebelum acara dimulai, pemandu acara membacakan susunan acara dan selanjutnya Kades memberikan sambutan. Setelah itu, acara pembahasan Musyawarah pertanggungjawaban Pengurus BUMDes. 

Dalam Kegiatan pertanggungjawaban dari Bumdes telah disetujui oleh seluruh peserta yang hadir, namun rancangan-rancangan untuk pengembangan yang diusulkan oleh masing masing RT/RW menyampaikan usulan untuk pembangunan kedepanya karena dalam penambahan jenis usaha dari Bumdes Harus berdasarkan perogram kerja yang disusun Oleh Bumdes sebelumnya.

Kemudian IPTU Siswandhy, S.Sos ditempat terpisah menyampaikan agar masyarakat sama- sama mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan agar tidak adanya penyimpangan dana dalam pelaksananya sehinga tidak berurusan dengan Hukum. (AM)
Previous Post Next Post