Kasat Lantas Polres Pangkep Bagikan Helm dan Jaket Gratis Kepada Pengendara, ini Tujuannya

 
INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Di tengah-tengah kesibukannya, Kasat Lantas Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Jumadi, S.Ik membagikan helm dan jaket gratis kepada pengendara yang melintas bersama anggotanya di jalan poros Makassar-Pare, Kota Pangkep pada Kamis 16 Februari 2023.

Seperti diketahui bahwa Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini telah dilaksanakan mulai tanggal 07 hingga 20 Februari 2023.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polres Pangkep Polda Sulsel yang aktif menjalankan tugas dalam Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini mengatakan bahwa masyarakat harus menyadari bila keluar berkendara, jangan lupa membawa surat-surat kendaraan serta helm.

"Tentunya semua ini sebagai keselamatan pengendara sendiri, apalagi helm dapat melindungi diri jika sesuatu terjadi di jalan saat berkendara" 

Kemudian itu Kasat Lantas Polres Pangkep juga memberikan jaket kepada pengendara, untuk melindungi diri dari angin saat berkendara yang tentunya dapat menimbulkan penyakit.

Kegiatan pemberian helm dan jaket secara gratis ini dari Kesatuan Lalulintas Polres Pangkep. Semua itu demi keselamatan mereka yang sedang berkendaraan.  

Tidak lupa IPTU Jumadi juga memberikan informasi kepada pengendara bahwa berhati-hatilah di jalan sebab jalan licin dan banyak berlubang. (AM)
Previous Post Next Post