Karnaval Budaya HUT Kota Belopa ke 17, RS Batara Guru Manfaatkan Perkenalan Layanan

INFORMASITERKINI.id, Luwu- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru turut aktif dalam kegiatan Karnaval Hari jadi Belopa ke 17 di Belopa, Sabtu, 11 Februari 2023.

Karnaval tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Belopa ke 17 yang mengangkat tema “Luwu Maju, Mandiri dan Religius”, rencananya kegiatan HUT Belopa akan berlangsung hingga Minggu 26 Februari 2023 nanti.

Tim Karnaval RS Batara Guru memeriahkan kegiatan tersebut, menonjol dan meriah yang ditampilkan tim Karnaval sepanjang kegiatan itu berlangsung.

RSUD Batara Guru menurunkan puluhan personil yang menghibur masyarakat Luwu. Bagaimana tidak, mereka totalitas mengikuti kegiatan itu dengan membawa sejumlah hiburan seperti mobil hias, tim penari dan peraga yang apik, pemegang Spanduk, pejabat, dayang – dayang dan pengalung sarung. juga dilengkapi kehadiran Tim kursi roda, pakaian oka atau putih – putih, dan Rombongan PDH RSBG.

Dalam kesempatannya, Direktur RSUD Batara Guru kabupaten mengucapkan
Selamat Hari Ulang Tahun ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh pegawainya yang ikut berpartisipasi untuk menyukseskan karnaval budaya HUT Belopa.

“Pada kesempatan ini, kami memanfaatkan moment untuk memperkenalkan seluruh layanan dan 25 dokter Spesialis di RSUD Batara Guru,” ucap dr. Daud Mustakim.
Kendati demikian Daud Mustakim berusaha pada event serupa RS Batara Guru mampu lebih aktif dan antusias dalam mengikuti acara.

“Semoga kehadiran kami dapat menghibur masyarakat Luwu serta memeriahkan kegiatan HUT Kota Belopa ke 17,” ucapnya.


Karnaval budaya Luwu dimulai dari Lapangan Opu Daeng Risaju Belopa dan Finish di Lapangan Andi Djemma Belopa, kegiatan ini diikuti sekitar 30.000 orang perwakilan dari organisasi perangkat daerah se-Kabupaten Luwu dan 22 Kecamatan se-Kabupaten Luwu dengan menggunakan pakaian adat Luwu, Bugis, Makassar, Toraja dan juga Jawa.(**)
Previous Post Next Post