Kapolres Pangkep Polda Sulsel Sikapi Pemberitaan Penculikan Anak Pada Jum'at Curhat di Sekolah TK

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Melaksanakan intruksi Kapolri untuk setiap Jum'atnya, Polres Pangkep Polda Sulsel Kembali Gelar Jum'at Curhat di TK Pertiwi Pangkep, Jalan Dg. Bonto, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jum'at (03/02/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna meminta masukan dan saran terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polres Pangkep agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara Kapolres Pangkep menjelaskan Bahwa Kami dari pihak kepolisian sedang melaksanakan kegiatan yang bernama “Jum'at Curhat”. Lewat Program tersebut Kami dari pihak kepolisian bisa betul – betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polri.

Jadi dalam Kesempatan Ini Bapak dan Ibu bisa langsung menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke pihak kepolisian, sehingga kami bisa tindaklanjuti segera dan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada Kesempatan tersebut, para Guru dan Orang tua siswa menyampaikan beberapa keluhan antara lain permintaan agar Polisi disetiap Kecamatan hadir untuk memberikan pengarahan dan sosialisasi rambu-rambu lalulintas dan sosialisasi terkait isu penculikan Anak.

Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.KP., menyikapi dengan maraknya pemberitaan tentang penculikan Anak, kami berharap kerjasama dari Guru dan Orang tua anak untuk menjaga Anak kita masing masing

"Polres Pangkep sebelumnya telah melakukan sosialisasi terkait isu penculikan Anak sebagai langkah konkrit kami perintahkan masing-masing Polsek untuk setiap hari senin melaksanakan upacara di Sekokah-sekolah yang ada di wilayah masing masing," Ujarnya
Lebih lanjut, "Kami akan coba melaksanakan pengamanan di setiap Sekolah khususnya Sekolah TK di wiliyah masing masing
dan mengenai sosialisasi rambu-rambu lalulintas Polres Pangkep jauh sebelumnya telah melaksanakan hal tersebut tapi karena terkendala waktu dan jumlah personil kami belum mampu melaksanakan dengan maksimal tapi kami akan laksanakan," Jelasnya. 

Kemudian Kapolres Pangkep juga berterima kasih kepada orang tua dan guru yang telah menerima kami dengan baik dalam melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di TK Pertiwi Kabupaten Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post