Kapolres Pangkep Pimpin Gelar Operasional Dalam Rangka Anev Bulanan, Evaluasi Hasil Kinerja

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP_Kapolres Pangkep Polda Sulsel AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., didampingi Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., memimpin Gelar Operasional Bulanan Periode Bulan Januari yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Pangkep pada Senin (27/02/2023).

Pasa Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan ke depan.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik., M.KP., menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pangkep hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kemudian Kapolres Pangkep juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta GO diantaranya:

1. Menindaklanjuti anev di Polda Sulsel kaitannya dengan Pelaksanaan Ibadah Suci Ramadhan sesuai perintah Kapolda tidak ada penggunaan Mercon atau petasan Agar diantisipasi dan dicek kembali
2.Terkait dengan polisi belajar agar Kabag SDM disosialisasikan mengenai pelaksanaannya
 3. Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas terkait adanya fasilitas Sim Keliling Kepada Masyarakat diwilayah masing-masing.
“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Kapolres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post