Kapolres Pangkep Hadiri Pesta Siaga dan Mozaik Budaya Nusantara IV

 
PANGKEP- Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik., M.KP., menghadiri kegiatan “Pesta Siaga dan Mozaik Budaya Nusantara IV” di Tribun Alun-alun Citra Mas Pangkajene Kabupaten Pangkep pada Sabtu (25/02/2023).

Dalam kegiatan inj diikuti ratusan Pramuka Siaga dan Prasiaga dari Tingkat TK dan PAUD sekabupaten Pangkep yang mengambil tema “Ceria, Berkarakter dan Berbudaya”.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau selaku Pembina Cabang (Mabicab), Wakil Bupati H. Syahban Sammana, Dandim 1421 Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE,MM,M.Han, Kadis Pendidikan Sabrun Jamil, Ketua Penggerak PKK, Nurlita Wulan beserta para kepala sekolah tingkat MI / SD Se-Kab Pangkep.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., selaku Kapolres Pangkep mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi ajang pertemuan yang menyenangkan bagi anggota Pramuka tingkat Siaga dan Prasiaga dalam meningkatkan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, mengembangkan kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama anggota.

Kapolres Pangkep juga berpesan agar peserta senantiasa belajar dan melatih diri, agar kelak berguna bagi keluarga dan masyarakat.

"Semoga dalam pembinaan dan pembentukan karakter dimulai dari pesta siaga ini bisa memantapkan sistem organisasi dan gerakan Pramuka menjadi tempat pembentukan karakter yang paling efektif," Terangnya. (AM)
Previous Post Next Post