Jum'at Curhat Digelar Kapolsek Balocci Polres Pangkep Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Kelurahan Tonasa

Doc : Istimewa


PANGKEP, INFROMASI-TERKINI.id,-- Guna mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulawesi Selatan melaksanakan program Jum'at Curhat di Aula Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Jum'at 24/02/2023, Pukul 09.00 Wita.

Pada program Jum'at Curhat tersebut, Kapolsek  Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos bersama Koramil Balocci 1421-01 Kapten Infantri Husni Saeni, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonasa Aipda Amiruddin, Aipda Abd. Azis, Babinsa Kelurahan Tonasa Serda Suhardi, Lurah Tonasa Muliati, SE beserta staf dan masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, Curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Kapolsek Balocci juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan gangguan Kamtibmas lainnya melalui kegiatan Jum'at Curhat aman dan nyaman.

Kemudian IPTU Siswandhy, S.Sos mengungkapkan bahwa program Jum'at Curhat sangat efektif, sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujarnya.

Adapun penyampaian Curhat dan keluhan dari masyarakat terkait dengan masalah program bantuan dana pemerintah daerah maupun pusat di bidang Pendidikan, Kesehatan, Penurunan angka Stanting dan masalah angka Kemiskinan.

“Jangan sungkan untuk melapor ke Polisi jika ada gangguan kamtibmas dan suatu hal yang mencurigakan, karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post