Hadiri Kegiatan Sepak Bola Mini, PJ Bupati Dr,. Bahri Diapresiasi Pemuda Muna Barat, Arman : Kami Butuh Ruang Untuk Berbuat

Doc : PJ Bupati Muna Barat beserta jajaran saat menghadiri pembukaan sepak bola mini cup 1, (01/02/2023).


SULTRA,  INFORMASI-TERKINI.id,-- Pemuda Lapadaku Madampi Kabupaten Muna Barat laksanakan kegiatan sepak bola mini cup 1, Pada Rabu (01/02/2023).

Ada dua paguyuban yang menjadi inisiator kegiatan ini, yang diketahui bertujuan memperat tali silaturahmi. 

Ketua Panitia sepak bola mini Arman pun menjelaskan bahwa perhelatan ini diinisiasi dua paguyuban yang bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini. 

"Ada dua paguyuban yang berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan ini yakni Gerakan Pemuda Mahasiswa Lapadaku (GPML) dan Himpunan Pelajar Madampi (HPM), kita sama-sama memikirkan kesuksesan kegiatan ini,"Ujar Arman. 

Foto : Ketua Pelaksana Arman Sultra.

Arman beserta panitia pelaksana menegaskan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi. 

"Kegiatan ini diinisiasi serta bertujuan untuk menumbukan kembali serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, jadi kegiatan yang kemudian bertujuan positife ini dapat berlanjut dari tahun ke tahun,"Imbuhnya. 

Diketahui Kegiatan yang dibuka serta dihadiri langsung PJ Bupati Muna Barat Dr, Bahri,. S, STP,. M, Si.

Arman menambahkan bahwa dirinya dan kawan-kawan pemuda Lapadaku dan Madampi mengapresiasi atas kehadiran PJ Bupati Muna Barat. 

"Saya mewakili kawan-kawan pemuda Lamadaku dan Madampi memberikan apresiasi setinggin-tingginya atas kehadiran bapak PJ Bupati Muna Barat  bapak Dr, Bahri,"Kata Arman dalam keterangan tertulisnya. 

Menurut Arman PJ Bupati Muna Barat sudah banyak memikirkan mengenai kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  bapak PJ Bupati Muna Barat Dr, Bahri yang kemudian telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan kami, jadi kami sampaikan bahwa atas suport yang diberikan bapak Dr Bahri kepada pelaksana kegiatan ini jelas adalah spirit bagi kami,"Tutur Arman yang juga merupakan Aktivis Sultra ini. 

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHO itu pun berharap bahwa pemuda yang ada di kabupaten muna barat dapat bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan. 

"Terakhir dari saya, bahwa kita sebagai pemuda kabupaten muna barat harus berkolaborasi dalam mensukseskan berbagai kegiatan dan kami pun berharap kepada PJ Bupati Muna Barat bapak Dr,. Bahri untuk kemudian memerintahkan instansi kepemudaan untuk memberikan ruang serta keterlibatan lebih kepada pemuda dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang disupport langsung oleh pemerintah kabupaten muna barat, tentunya kami membutuhkan ruang lebih untuk berkegiatan serta berbuat,"Pesan Arman. 





Editor : NH
Previous Post Next Post