Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Bersama Kepala Desa, Masyarakat Dan Mahasiswa

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman  dan kondusif serta kelancaran kegiatan,  Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Hamri bersama Kepala Desa Bara batu Harus, S.IKom, Masyarakat dan Mahasiswa UIN Alauddin bergotong royong memperbaiki jalan rusak di Jl. Poros Taraweang - Bara batu di Kp. Baru, Desa Bara batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu Pagi 12/02/2023.

Kegiatan Kerja gotong-royong sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa Bara batu dan masyarakat untuk memperbaiki jalanan yang rusak sehingga bisa mencegah terjadinya laka-lantas. 
Pada tempat terpisah, Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH menegaskan bahwa Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. (AM)
Previous Post Next Post