Gedung Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Diresmikan Kapolres Pangkep

PANGKEP- Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., meresmikan Gedung Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Pangkep yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis pada Kamis (23/02/2023).

Peresmian Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Pangkep ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., didampingi Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel Dr. Asnani Azhar dan disaksikan Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari se-Polres Pangkep.

Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel Dr. Asnani Azhar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Pangkep atas dukungan penuh dalam pelayanan terhadap masyarakat utamanya terkait dengan Pelayanan Covid-19.

Selanjutnya dalam sambutannya mengatakan bahwa Klinik ini bisa diberikan ruang seluas luasnya, silahkan berikan kolaborasi baik dari Dinas Kesehatan maupun Puskesmas di Kabupaten Pangkep.

"Kami memohon Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep dalam mendukung akreditasi klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa," Ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep juga mengucapkan terima kasih kepada Kabiddokkes atas Pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat dan khusunya anggota Polri sehingga dibutuhkan fasilitas dan sarana kesehatan yang harus disiapkan sebaik mungkin dan bantuan serta arahannya sehingga Klinik Bidokkes Polres Pangkep dapat direnovasi.

Kemudian Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK., M.KP., mengatakan bahwa jasa klinik Wicaksana tidak hanya dipergunakan untuk jajaran internal Polri, tetapi juga bisa melayani dan dimanfaatkan oleh masyarakat umum lainnya. (AM)
Previous Post Next Post