Bupati Pangkep Kunjungi Warga Berdampak Banjir Bersama Kapolsek Bungoro Polres Pangkep dan Tripika

INFORMASI-TERKININI.id,PANGKEP-- Musibah banjir yang melanda beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Pangkep beberapa hari terakhir menyisahkan banyak permasalahan, genangan air yang masih terjadi di beberapa lokasi membuat aktifitas masyarakat terhambat

Dalam keterangannya, Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel Kompol Andi Alamsyah, SH, MH mengatakan bahwa "Terkhusus di wilayah Kecamatan Bungoro, tepatnya di Kelurahan Bori Appaka masih banyak rumah warga yang tergenang air, serta ribuan hektar lahan sawah warga tidak luput dari genangan air yang dikhawatirkan akan berdampak pada hasil panen nantinya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pangkep H.M Yusran Lalo Gau S.Pi, M.Si bersama beberapa OPD didampingi oleh Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH, Danramil Bungoro serta Camat Bungoro yang turut mendampingi kunjungan tersebut ke titik-titik banjir yang berada di Kampung Bonto Rannu, Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Rabu 15/02/2023, pukul 09.30 WITA. 

Dalam kegiatan tersebut Kompol Andi Alamsyah juga menyampaikan bahwa "Bupati Pangkep berkesempatan memberikan bantuan langsung makanan siap saji dan sembako yang akan disalurkan oleh Baznas Kabupaten kepada warga yang berdampak banjir di lokasi yang dikunjungi," Ujarnya. 

"Bupati Pangkep didampingi oleh Kapala OPD dan Kepala BPBD dan perwakilan BAZNAS Kabupaten dan bertemu langsung dengan warga yang berdampak banjir, beliau tadi langsung ngobrol dengan warga yang berdampak, kami bersama Camat dan Danramil Bungoro serta Lurah turut mendampingi beliau di lokasi, semoga air cepat surut agar aktifitas masyarakat bisa kembali normal," ungkap Kompol Andi Alamsyah. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian serta empati dari pemerintah setempat kepada masyarakatnya, turun melihat langsung lokasi banjir, dan beliau (Bapak Bupati Pangkep) berupaya mencari solusi untuk menangani banjir yang kerap terjadi tiap tahunnya," tutup Kapolsek Bungoro. (AM)
Previous Post Next Post