Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Sambang dan Kerja Bhakti Bersama Warga Serta Himbau Untuk Waspada Penipuan Online

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel, Aipda Abd. Azis melaksanakan sambang kepada warga Kampung Kampoang, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep yang sedang melaksanakan kerja bakti memindahkan batu-batu Besar yang menyumbat aliran Sungai di bawah jembatan yang dapat menyebabkan meluapnya Air sungai Ke jalan yang dapat menghambat aktivitas masyarakat pada Senin (20/02/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Tompo Bulu Aipda Abd. Azis turun langsung membantu warga dan melaksanakan kontrol warga di Desa binaannya yang sedang melaksanakan kerja bhakti. Selain kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati dalam melaksanakan kerja bhakti serta mengutamakan keselamatan.
Dalam Kesempatan Itu Juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar waspada tentang maraknya penipuan   secara online ataupun secara langsung dengan berbagai Modus. Olehnya itu Bhabinkamtibmas menyampaikan agar siapapun yang datang ataupun berkunjung ke Desa agar menyampaikan atau melaporkan diri di kantor Desa ataupun dengan Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar kita bisa bersama sama Menjaga kondusifitas Kamtibmas Di Desa Kita ini," Ujar Bhbainkamtibmas Aipda Abd. Azis. (AM)
Previous Post Next Post