Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Sambangi Ketua RT Tingkatkan Sambang dan Silaturahmi

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Suardi  melaksanakan kegiatan rutin selaku pembina masyarakat tingkatkan sambang di Sore hari di Kampung Tumbue, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Jum'at Sore (17/02/2023).
 
Bhabinkamtibmas sambangi ketua RT 01 RW 2 Tumbue, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci atas nama Hasan Ibrahim, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu juga guna melalui sambang Bhabinkamtibmas juga bisa menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah binaan.
 
Tidak lupa pula Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh masyarakat, yakni jangan percaya berita hoax, jangan percaya undian-undian berhadiah yang mengatasnamakan Bank maupun perusahaan," Tutur Aipda Suardi.
 
Kemudian Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dan Polri akan selalu dekat dengan masyarakat," Ujar Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post