Berikan Layanan Prima Yang Bersih, Kapolsek Gunung Anyar Fasilitasi Warga Merasa Nyaman Sa'at Melapor


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Suasana nyaman di lingkungan Polsek Gunung anyar Polrestabes Surabaya.Meskipun terbilang baru pemekaran wilayah sebagai tempat layanan masyarakat tentunya sangat di perlukan sebagai wujud terciptanya keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat.


Sisi lain tampak berbeda dengan sebelumnya Mapolsek Polsek Gunung Anyar Surabaya, suasana sejuk dan bersih bisa di rasakan warga surabaya pada sa'at berkunjung bagi pencari keadilan. Kebersiahan sebagian dari pada Iman, namun bukan Iman yang harus bersih. pelayanan juga sama, olehkarna itu kebersihanpun berpengaruh penting untuk menghilangkan kejenuhan.



Pada hari Kamis 23 febuary 2023 IPTU Roni Ismullah,SH,.M.M Kapolsek Gunung Anyar saat cangkrukan bersama awak media," Iya harus bersih, kalau tempatnya bersih masyarakat yang lapor serasa nyaman," Ujar IPTU Roni.


Awal yang tidak sedemikian rupa bentuknya, IPTU Roni yang baru sebagai kapolsek Gunung Anyar terus perbaiki Mako polsek," Itu Kita beri tambahan tempat teduh parkir agar desain penataan rapi, adapun ruang terbuka untuk titik kumpul yang di luar mako," Jelasnya saat media ini ngopi bareng kapolsek.


" Kalau luarnya bersih apalagi yang di dalam, kami juga tidak lepas dari layanan prima untuk masyarakat, kami tetap berikan yang terbaik," Tutupnya. (Irfan)

Previous Post Next Post