Angin Puting Beliung Porak-Porandakan Rumah di Labakkang Pangkep, ini Jumlah Rumah Yang Rusak

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Pangkep mengakibatkan adanya rumah warga rusak di Desa Bara batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pada Senin 13 Februari 2023 sekitar jam 09.30 Wita. 

Dalam kejadian tersebut, rumah warga yang rusak sebanyak 37 unit rumah dan sangat memerlukan kayu balok untuk rangka dan atap seng. 

Saat dihubungi via Telepon cellular, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Junardi, SH menjelaskan bahwa benar telah terjadi angin kencang yang mengakibatkan banyaknya rumah warga yang rusak dan saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas Aipda Hamri dan personil ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk membantu evakuasi. 
Lanjut Junardi, mari sama-sama tetap waspada dan berhati-hati karena musibah datangnya tiba-tiba dan kapan saja dimana saja. Tidak lupa juga selalu beribadah dan berdo'a agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta terhindar dari musibah. 

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang mendampingi Wakil Bupati Pangkep H. Sahban Sammana, SH bersama Kadis Sosial mendatangi rumah warga korban Anging Puting Beliung lalu memberikan bantuan berupa sembako, selimut dan terpal. (AM)
Previous Post Next Post