Wujud Kepedulian, Kapolsek Balocci Polres Pangkep dan Personilnya Melayat Ke Rumah Duka Warganya Yang Meninggal

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-Sebagai wujud Kepedulian dan untuk mempererat Tali Silaturahim, Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos melayat ke rumah duka salah seorang warganya yang bertempat di Kampung Tompo Balang, Kel. Balleangin, Kec. Balocci, Kabupaten Pangkep, Senin Siang (16/01/2023). 

Rasa duka yang turut dirasakan atas meninggalnya salah seorang warganya yang meninggal dunia menggugah rasa empati Kapolsek bersama personil Polsek Balocci untuk berkunjung guna melayat ke Rumah duka.
 
Sementara Kapolsek Balocci Polres Pangkep ketika ditemui mengatakan ”Kami layaknya saudara sehingga apa yang dirasakan warga turut kami rasakan layaknya keluarga sendiri, ” ungkapnya.

Kemudian tidak sampai disitu Kapolsek Balocci Polres Pangkep melaksanakan pengawalan guna mengantar jenazah untuk diSholatkan di Masjid Besar Taqwa’ kemudian mengawal jenazah untuk dimakamkan di Pekuburan Umum Senggerang Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci Pangkep. 

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar IPTU Siswandhy, S.Sos. (AM)
Previous Post Next Post