Untuk Jauhi Kenakalan Remaja Dan Tindak Pidana Lainnya, Bhabinkamtibmas Galang Pemuda

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Desa Lanne, Polsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep Polda Sulsel Bripka Muh. Ridwan, SH menggalang pemuda yang merupakan salah satu pemuda Desa Lanne Saudara Abu Hurair untuk menjauhi hal - hal yang melanggar hukum seperti menyebar hoax dan
ujaran kebencian serta pergaualan bebas, narkoba dan tindak kekerasan antar sesama remaja yang diharapkan dapat mengajak pemuda dilingkupnya untuk menjauhi hal tersebut. 

Hal ini perlu pendekatan untuk dapat mengontrol prilaku agar segala kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya dapat dijauhi. Hal ini diharapkan para pemuda di masa depan memiliki kehidupan yang lebih baik dengan sedari dini dapat menanamkan sikap yang terpuji di tengah masyarakat untuk kebaikan dirinya sendiri, keluarga dilingkupnya dan orang lain 

Akan tetap dihimbau dimusim penghujan yang kita rasakan bersama agar tetap waspada akan tanah longsor pohon tumbang dan angin kencang. Apabila melihat hal tersebut dapat segera melaporkan kepada pemerintah Desa dan Kepolisian untuk ditindaklanjuti. 

Kapolsek Tondong Tallasa IPTU Syarlis Natsir mengatakan Bhabinkamtibmas dapat terus mengingatkan warga disemua komponen masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif terlebih Anak remaja demi masa depannya sendiri yang dimasa mendatang dapat lebih baik. (AM)
Previous Post Next Post