Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil, Polres Pangkep Rutin Gelar Binrohtal

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kepolisian Resor Pangkep melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas jalan Cempaka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis 12 Januari 2023.

Tampak hadir Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.Kp bersama para Kabag, Perwira Polres Pangkep dan Personil jajaran Polres Pangkep.

Pelaksanaan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Asmaul Husna secara bersama yang dipandu oleh dua Polwan Polres Pangkep dilanjut dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Pangkajene, Ust Drs. Junaid Ibrahim, S.Ag., kemudian dilanjutkan dengan Kultum/Ceramah singkat.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.Kp mengatakan bahwa Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Pangkep agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” jelasnya. (*AM)
Previous Post Next Post