Terkait Isu Penculikan Anak di Medsos, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Sambangi Ibu-ibu Berikan Himbauan

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Beberapa hari ini beredar pemberitaan mengenai kasus penculikan Anak di Media Sosial. Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin tampil dan hadir Sambangi Warga di tengah-tengah masyarakat guna meluruskan dan memberikan informasi kepada masyarakatnya, Senin 23 Januari 2023.


Aipda Amiruddin Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep mengatakan bahwa adapun berita-berita yang beredar luas di media sosial diharapkan kepada warga bijak menyikapi, dan menghimbau kepada warga untuk tidak terlalu cepat percaya akan berita-berita yang beredar tanpa mengetahui sumber informasi.


Kemudian Aipda Amiruddin juga menyampaikan kepada warga untuk tetap waspada, namun tidak terlalu larut dalam ketakutan, yang berlebihan, tetap mengawasi Anak-anaknya di luar, dan juga tetap memperhatikan pergaulan Anak anaknya di sekolah, memesan kepada Anak-anaknya agar tidak sembarang menemui orang asing atau tidak dikenal, dan diajak untuk bepergian.


Namun dengan adanya isu-isu tersebut Aipda Amiruddin juga berharap warga bisa jaga kekompakan aktifkan siskamling, dan selaku Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin juga berkoordinasi dengan pihak UPT Kepala Sekolah di Desa binaannya guna, mencegah tindak pidana terjadi, dan kejadian yang ditakutkan dan meresahkan warga, namun tetap warga dihimbau mengecek info dengan baik jangan sampai berita palsu, jangan takut berlebihan, berikan informasi kepada Polri jika ada kejadian yang mencurigakan," Kata Aipda Amiruddin. (AM)

Previous Post Next Post