SPKT Polsek Ma’rang Polres Pangkep Patroli Kunjungan Ke Pesisir Sampaikan Himbauan ini Kepada Warga

INFORMASI-TERKINI.id,-PANGKEP-- Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel pada Senin Siang 23 Januari 2023 melakukan patroli ke masyarakat pesisir Kampung Kassi Kebo Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep sekaligus memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah pesisir.

Kegiatan itu rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Ma’rang dan kali ini personil yang melaksanakan hal tersebut yaitu SPKT III Polsek Ma’rang Aipda Amiruddin bersama Kanit Reskrim Aipda Sulaeman.

Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep AKP Sunardi, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan masyarakat khususnya warga setempat guna mengajak untuk menjaga situasi diwilayah sekitar agar tetap aman dan kondusif.
“Guna menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan masyarakat khususnya warga wilayah pesisir serta mengajak untuk menjaga situasi diwilayah sekitar agar tetap aman dan kondusif sekaligus memantau situasi keamana wilayah tersebut guna memastikan kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolsek Ma’rang.

Dalam kesempatan bincang-bincang tersebut, Aipda Amiruddin juga mengingatkan kepada warga pesisir atau nelayan agar mewaspadai cuaca ekstrem, utamakan keselamatan, jangan turun melaut apabila terjadi gelombang tinggi disertai angin kencang serta mematuhi prosedur melaut “Lengkapi diri anda dengan pelampung serta memastikan perahu miliknya dalam keadaan baik". (AM)
Previous Post Next Post