Sinergitas Pilar Desa TNI/Polri Pulau Liukang Kalmas Aktif Sambangi Warga, Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP- Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Polda Sulsel Briptu Muh Ridwan Bersama Babinsa Kodim 1421/Pangkep menyambangi dan berdialog dengan warga binaan di Pulau Doang-doangan Caddi, Desa kanyurang, Kecamatan Liukang Kalmas, Kabupaten Pangkep sekaligus untuk memberikan pesan-pesan himbauan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, Sabtu (14/01/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker, selain itu Babinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan pesan Keamanan dan ketertiban untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing. 
Kapolsek Liukang Kalmas IPTU Ashar yang dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa, ”sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada warganya serta membantu warganya sehingga akan terjalin kedekatan antara warga dengan Bhabinkamtibmas. Dengan demikian akan lebih mudah dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada warga sehingga situasi di Desa binaan tetap terjaga dengan aman dan kondusif. (AM)
Previous Post Next Post