Personil Polsek Pangkajene Polres Pangkep Lakukan Patroli Blue Light Antisipasi Kejahatan Jalanan

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-Untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari di jalan dalam Wilayah hukum Polsek Pangkajene, pada Kamis 12 Januari 2023, Pukul 21.00 Wita, Personil Polsek Pangkajene melaksanakan patroli Blue Light.

Ka Spk Aiptu Syarifuddin bersama Piket Reskrim Bripka Haerul Syaf melaksanakan Patroli Blue Light dengan menggunakan Mobil Backbone dengan sasaran depan Rujab Bupati, taman musafir dan stadion andi mappe,  Bambu runcing, jl. Matahari, jl. Poros Makassar - Pare tepatnya kantor BRI cabang ptangkep dan BNI cabang Pangkep serta pemukiman warga jl. Andi mauraga, tempat ibadah Masjid Agung dan Gereja Kel. Tumampu, Kel. Mappasaile dan Kel. Paddoang-doangan. 
Dalam keterangannya, Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep AKP Kamal, S.PdI mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini memberikan himbauan kepada masyarakat / Anak muda yang sedang berkumpul agar mematuhi protokol kesehatan,

Kegiatan Patroli berakhir dalam keadaan aman dan terkendali, situasi masih aman kondosif serta situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar. (*AM)
Previous Post Next Post