Personil Polsek Ma’rang Rutin Himbau Pelajar Antisipasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP- Untuk mengantisipasi maraknya kejahatan dan penyalah gunaan Narkoba yang melibatkan Anak dan Remaja, Jajaran polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel gencar melaksanakan kegiatan pembinaan tentang kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Ma’rang, Rabu Siang 11 Januari 2023.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan saat melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk saat kepulangan pelajar sehingga juga tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah tersebut.
Himbauan ini ditujukan untuk memberikan pemahaman tentang kekerasan terhadap Anak dan kenakalan remaja, mengkonsumsi miras, tawuran antar pelajar, penggunaan medsos yang tidak baik, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lalu lintas.

Sementara Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH menegaskan “Pemberian himbauan berupa pemahaman sejak dini kepada para pelajar akan lebih mudah dari pada memberikan pengobatan dan perbaikan terhadap pelajar yang sudah terlanjur terjerumus dalam perbuatan yang menyimpang,” ujar Kapolsek Ma’rang.

Kemudian Anggota Polsek Ma’rang Aipda Amiruddin dan Kanit Reskrim Aipda Sulaeman juga mengajak seluruh pelajar yang ditemui saat itu yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan obat-obatan terlarang adalah generasi muda khususnya pelajar SLTP keatas. Manfatkan hari-hari kalian untuk berkarya ataupun melakukan hal-hal yang positif,” jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post