Personil Polsek Ma'rang Polres Pangkep Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja Yang Nongkrong di Malam Hari

INFORMASI-TERKINI.id-PANGKEP-- Sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ma'rang Polres Pangkep Polda Sulsel yakni Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aipda Usman, SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Wahyuddin dan Aipda Abdul Rasid rutin melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam di wilayah Hukum Polsek Ma'rang Polres Pangkep pada Minggu Malam (22/01/2023).

Patroli malam yang dilaksanakan ini dengan mendatangi Anak-anak muda yang sering nongkrong hingga larut malam, himbauan kepada para Anak-anak muda tersebut untuk jauhi narkoba, jangan meminum minuman yang mengandung alkohol dan mengurangi bermain game online. 
“Dalam patroli kita mendatangi Anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk dihimbau agar tidak terlibat dalam aksi kriminalitas, dan segera membubarkan diri, mengingat waktu sudah larut malam,” Ujar Petugas Patroli.

Kemudian Kapolsek Ma'rang Polres Pangkep AKP Sunardi, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personel ini tidak lain merupakan antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, terlebih di wilayah hukum Polsek Ma'rang Polres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post