Penyaluran Dana BLT Pada Tahun 2022 Desa Cimpu Utara Tuntas Tersalurkan

  
Kepala desa cimpu Utara H.Muhammad Ali.S.Sos.,SH

INFORMASI-TERKINI.id,LUWU-Bertempat di Kantor Desa Cimpu Utara, kecamatan Suli, Kabupaten Luwu di hadiri Kepala desa cimpu Utara H.Muhammad Ali.S.Sos., SH, Sejumlah aparat desa dan Pihak Kepolisian Polsek Suli, Sekaligus melaksanakan Giat Pengamanan Pembagian BLT DD (Dana Desa) Tahap Akhir di bulan Desember 2022 Lalu.

Hal tersebut di ungkapkan kepala desa cimpu utara pada Media informasi terkini pada Selasa 17/1/2023

Kepala desa cimpu utara H.Muhammad Ali.S.Sos.,SH mengatakan bahwa Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahun 2022 sudah Tuntas dan semuanya tersalurkan.

" BLT di tahun 2022 itu , semuanya telah tersalurkan di bulan Desember 2022 dengan Jumlah KK yang ada pada Juknis "

"Kalau bapak mau pertanyakan mengenai pembagian dana BLT tahun 2022 kemarin, semuanya itu sudah tuntas tersalurkan pak, sebanyak 82 KK di Bulan Desember.Kata H. Ali. 

Sebelumnya kami pihak desa Cimpu Utara melakukan Sosialisasi pada Bulan 11 di tahun 2022 Lalu dan menyampaikan bahwa yang sudah berapa kali menerima BLT, untuk gantian Menerima, dan itu sudah ditandatangani di berita Acara, dan itu disepakati Oleh masyarakat.

Tapi pada saat Bulan Desember tahun 2022, datanglah Kembali orang tersebut untuk menerima dana BLT nya, padahal sudah sepakat untuk tidak menerima, tapi pada saat itu kami berikanlah kembali BLT tersebut ke pada masyarakat itu,"Terang Kades Cimpu Utara.

H.Muhammad Ali.S.Sos.,SH juga menyampaikan kepada masyarakat tahun ini sudah tidak ada BLT. 

"Jadi saya sampaikan kepada masyarakat yang menerima,bahwa nantinya di tahun 2023 jika sudah tidak ada COVID, maka dana yang berapa persen untuk ke bantuan COVID itu kita alihkan ke pembangunan,"Tutup Kades Cimpu Utara.

Editor: Andira 
Previous Post Next Post