Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Srikandi MPW Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan

 
INFORMASI-TERKINI.id, MAKASSAR -Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Srikandi MPW Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan Masa Bakti Priode 2023-2026. sabtu(29/01/2023)

Srikandi Kiwal Garuda Hitan Merupakan wadah yang Representatif dalam mewujudkan wanita yang mandiri berintegritas serta berkepribadian yang terampil.

Amin selaku ketua panitia sekaligus Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kab Gowa mengatakan bahwa sebenarnya akan di laksanakan tanggal 5 Januari 2023 tapi karena kendala cuaca maka acara family gathering sejaligus Pengukuhan dan pelantikan Srikand Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan baru bisa di adakan hari ini karena situasi dan cuaca sangat tidak mendukung tetapi alhamdulillah karena dengan kondisi seperti ini juga kita masih bisa berkumpul secara bersama-sama dengan penuh kehangatan dan kegembiraan Selain itu Kiwal Garuda Hitam juga mengadakan Donor Darah.

Amin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah berpartisipasi meluangkan warktu tenaga pikiran dan materi untuk kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan dan seluruh MPC

Di tempat yang sama Erwin Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Makassar menjelaskan, kalian datang disini bukan memperlihatkan saya banyak tapi kalian datang disini karena panggilan Kiwal Garuda Hitam.

“Seluruh Kader dan Anggota Kiwal harus mampu menjaga nama baik organisasi, serta saling menjaga nama baik antar anggota kiwal garuda hitam, dan peserta datang dan teregistrasi sekitar kurang lebih 3000 orang. sehingga penghinapan yang disiapkan tdk bs menampung seluruh anggota Kiwal Garuda Hitam, bahkan ada beberapa MPC yang mengambil penghinapan diluar sedangkan penghinapan dan aula yg disiapkan adalah terbesar di kota malino tapi ternyata Kiwal Garuda Hitam jauh lebih besar. tegasnya


Jasra*
Previous Post Next Post