Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Bersama PKM Taraweang

 
INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Salah satu cara untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel bersama Petugas kesehatan dari PKM Taraweang memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang sudah lanjut usia bagi warga Desa Patallassang, bertempat di Baruga Sayang Desa Pattallassang, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep, Kamis (19 /01/2023). 

Adapun kegiatan pemeriksaan gratis yang dilaksanakan oleh PKM Taraweang ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya dan hal ini merupakan program dari PKM Taraweang. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Ilyas Hasan mengajak masyarakat lanjut usia untuk tetap rutin memeriksakan kesehatan untuk terciptanya masyarakat sehat di Desa binaan. 

Kemudian Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH, secara terpisah mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan agar kegiatan berjalan aman dan tertib. (AM)
Previous Post Next Post