Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus Ikatan Alumni TJKT SMKN 1 MAROS Periode 2023-2025

INFORMASI-TERKINI.id, MAROS- Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Ikatan Alumni TJKT SMKN 1 Maros Periode 2023 - 2025.  24/01/2023

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala UPT SMKN 1 Maros, Drs. Muhtar, MM didampingi oleh Ketua Program Keahlian TJKT dan Guru Produktif TJKT, Turut hadir Waka Kesiswaan, beserta guru lainnya. dan adapun Pengurus IKA TJKT SMKN 1 Maros dihadiri 18 Orang  Alumni terdiri dari 12 laki-laki 6 perempuan.

Ahmad Akbar, S.Hi yang terpilih menjadi Ketua IKA TJKT SMKN 1 Maros Periode 2023 - 2024 memiliki Visi dan Misi 
Visi :
Menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar sesama lulusan SMKN1 Maros
MiSi :
 1. Dapat memberikan sumbangsi positif buat kesuksesan SMKN 1 Maros kedepan 
2. Sebagai wadah koordinasi dan aspirasi antar alumni.
3. Sebagai mitra strategis antar alumni dan SMKN 1  Maros dalam hal pertumbuhan ekonomi kreatif dan pengembangan intelektual
4. Sebagai tempat berkumpulnya keluarga besar SMKN 1 Maros dalam naungan reuni Akbar.

Hamsinar, S.Kom selalu Ketua Program Keahlian TJKT  menyatakan "Semoga dengan terbentuknya IKA TJKT ini bisa di jadikan  sebagai wadah komunikasi antar lulusan, dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan kesempatan berkarir dan pertukaran informasi bagi lulusan baru, di samping menjadi inspirasi bagi siswa yang masih sementara sekolah harapnya.

Kepala UPT SMKN 1 Maros, Drs  Muhtar, MM, mengatakan Dengan terbentuknya IKA   TJKT ini di harapkan dapat menjadi wadah silaturrahmi dan forum komunikasi bagi para Alumni jurusan ini. Selanjutnya di harapkan kepada para Alumni dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan SMKN 1 Maros khususnya Jurusan TJKT. Ungkapnya.

Laporan:Andi Asdar
Previous Post Next Post