Ngopi Bareng Bersama Warga, Kasat Binmas Polres Pangkep Didampingi Bhabinkamtibmas

 
INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Kasat Binmas Polres Pangkep Polda Sulsel AKP Eko Budi didampingi Kanit Binmas Polres Pangkep Aiptu Syakir bersama Bhabinkamtibmas Desa Kabba Aipda Muhammading melaksanakan giat door to door system dengan menyambangi warga dan ngopi bersama sembari memberikan himbauan kamtibmas di wilayah Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep. 

Dalam kegiatan Sambang Desa tersebut, Kasat Binmas AKP Eko Budi menyambangi masyarakat yang merupakan kewajiban Sat Binmas Polres Pangkep yang bertujuan melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang bertujuan agar masyarakat dan kepolisian dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Selain menyambangi, Kasat Binmas juga ngopi bersama sambil memberi edukasi dengan memasukkan sedikit candaan agar masyarakat yang ditemuinya merasa Polisi adalah sahabat sehingga menepis kesan Polisi dengan momok yang harus ditakuti semua kalangan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kemudian Kasat Binmas Polres Pangkep AKP Eko Budi juga berpesan agar teman-teman dapat menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah masing-masing. (AM)
Previous Post Next Post