Kasus Dugaan Kekerasan Pada Perempuan Yang Diduga Dilakukan Oleh Oknum Anggota DPRD, Kasat Reskrim Polres Butur Angkat Suara

Gambar : AKP laode Sumarno, S.Sos Kasat Reskrim Polres Buton Utara


SULTRA INFORMASI-TERKINI.id,-- Kasat Reskrim Polres Buton Utara angkat bicara mengenai kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Buton Utara, Jumat (06/01/2023).

Sebelumnya Media Informasi Terkini menayangkan pemberitaan dengan judul : Kasus Dugaan Kekerasan Diduga Dilakukan Oknum Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Kasat Reskrim Polres Buton Utara Diduga "Bungkam".

Pasca tayangnya pemberitaan sebelumnya Kasat Reskrim Polres Buton Utara AKP Laode Sumarno S.Sos mengatakan bahwa dirinya sudah mengklarifikasi. 

"Jadi apa yang saya harus sampaikan... Sebelumnya sudah saya konfirmasi terkait kebenaran laporan dan saat ini polres buton utara sementara melakukan klarifikasi ke pihak-pihak terkait,"Kata AKP Sumarno.

AKP Sumarno menambahkan bahwa timnya sementara klasifikasi. 

"Iyaa sudah saya sampaikan sementara klarifikasi. Iyaaa. Nanti kalau pemeriksaan selaku tersangka akan kami publikasikan,"Tutupnya.

Sebelumnya beberapa media menayangkan terkait dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum DPRD kabupaten buton utara. 

Diketahui tempat kejadian perkara di kelurahan lipu kecamatan kalisusu kabupaten buton utara. 



Editor : NH
Previous Post Next Post