Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Bangun Sinergitas TNI-Polri Lewat Coffee Morning

INFORMASI-TERKINI.id,-PANGKEP-- Kapolsek Ma’rang, Polres Pangkep Polda Sulsel AKP Sunardi, SH, MH didampingi SPKT III Aipda Amiruddin bersama Camat Ma’rang Saharuddin, S.Sos, M.Si dan Danramil 1421-05 Ma’rang Kapt Infanteri Muhammad Raharto melaksanakan Coffee Morning di warkop Al-Fatih Jalan Poros Makassar-Pare, Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Selasa (17/01/2023).

Kekompakan Kapolsek Ma’rang bersama tripika Kecamatan Ma’rang terlihat saat melaksanakan Coffee Morning bersama sambil berbincang-bincang terkait situasi wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Ma'rang akan terus melaksanakan koordinasi kepada pemerintah setempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat.

Personil Polsek Ma’rang aktif melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan akan menindak tegas para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Ma’rang," terang Kapolsek Ma'rang. (AM)
Previous Post Next Post